Lirik Chord Lagu Syahdu Rhoma Irama

Lirik Chord Lagu Syahdu Rhoma Irama.
Lagu Syahdu adalah salah satu karya lagu dari Rhoma Irama. Banyak sekali karya lagu dari Rhoma Irama yang sampai sekarang masih bertahan dihati para penggemarnya. Tentunya ada alasan kuat mengapa karya lagu-lagu dari Rhoma Irama masih banyak disuka para penggemar dangdut.

Keragaman variasi lagu-lagu dangdut yang beliau ciptakan dianataranya menjadi salah satu faktornya, disamping ada juga faktor-faktor yang lainnya. Variasi apa yang beliau usung dalam keragaman musiknya? Hal itu bisa dilihat  atau disimak dari tiap album yang beliau keluarkan, pastilah dari album satu ke album lainnya ada perbedaan baik itu dari garapan musiknya, isian intrument musiknya dan juga tema-tema dari lagunya.

Produktifitas beliau sangatlahlah tinggi, ratusan lagu dan puluhan album yang telah beliau ciptakan. Bahkan yang cukup membanggakan diantara. Dan yang cukup membanggakan ada lagu Rhoma Irama yang  masuk dalam 150 Lagu Indonesia Terbaik menurut majalah Rolling Stone Indonesia terbit Desember 2009 diurutan 24, sebagai lagu dangdut terbaik. Judul lagunya adalah lagu Begadang.

Dan kekuatan lain yang ada pada lagu karya Rhoma Irama adalah kekuatan tema dan liriknya baik itu petuah, tentang moralitas, keseharian dan wawasan, bahkan dimasa tertentu ada tema dan lirik dari lagu karyanya yang dianggap sebagai suara tentang politik.

Dan yang yang tak kalah dasyatnya karya dari Rhoma Irama tema-tema romantis tentang cinta, seperti lagu yang saya tulis dipostingan ini. Saya tulis lirik dan chord dari lagu Syahdu.Lagu tentang ungkapan memendam perasaan pengharapan cinta  ke seseseorang namun entah karena sesuatu hal, perasaan cinta tersebut hanya dipendam saja.

Coba langsung simak saja lirik dari lagu Syahdu dari Rhoma Irama ini, betapa romantis kekuatan liriknya. Namun toh tema dan lirik lagu dari lagu Syahdu ini hanya sebagai hiburan saja ya, jangan baper  hee.. Karena pengharapan cinta yang hakiki menurut saya hanya untuk Allah saja ya.


Syahdu

By Rhoma Irama
C Dm F C Bila kamu di sisiku hati rasa syahdu C Dm F C satu hari tak bertemu hati rasa rindu Em Am C ku yakin ini semua perasaan cinta Em Dm C tetapi hatiku malu untuk mengatakannya C Dm F C bila kamu di sisiku hati rasa syahdu C Dm F C satu hari tak bertemu hati rasa rindu C D F C bila cintaku terbalas oh bahagia sekali C D F C tapi bila tak berbalas ku tak sakit hati C D F C karena aku menyadari siapa ku ini C D F C tak mungkin bagi dirimu menyintai diriku Dm C Dm C namun bahagia hatiku bila s'lalu bersamamu C Dm F C Bila kamu di sisiku hati rasa syahdu C Dm F C satu hari tak bertemu hati rasa rindu Em Am C ku yakin ini semua perasaan cinta Em Dm C tetapi hatiku malu untuk mengatakannya C Dm F C bila kamu di sisiku hati rasa syahdu C Dm F C satu hari tak bertemu hati rasa rindu C D F C cintamu sudah terbalas sejak lama sekali C D F C tapi kupendam selalu oh di lubuk hati C D F C ucapanmu yang ku tunggu tlah ku dengar sendiri C D F C terimalah oh sayangku cinta pertama ini Dm C Dm C kini bahagia hatiku karena s'lalu bersamamu C Dm F C Bila kamu di sisiku hati rasa syahdu C Dm F C satu hari tak bertemu hati rasa rindu Em Am C ku yakin ini semua perasaan cinta Em Dm C tetapi hatiku malu untuk mengatakannya C Dm F C bila kamu di sisiku hati rasa syahdu C Dm F C satu hari tak bertemu hati rasa rindu
Demikian postingan tentang Lirik Chord Lagu Syahdu Rhoma Irama, semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Lirik Chord Lagu Syahdu Rhoma Irama "