Lirik Chord Lagu Cuma Kamu Rhoma Irama

Lirik Chord Lagu Cuma Kamu Rhoma Irama 
Lagu Cuma Kamu karya Rhoma Irama adalah salah satu lagu yang melegenda diantara lagu-lagu lawas karya bang haji. Lagu-lagu karya Rhoma Irama adalah rata-rata lagu yang sudah lama sekali dari masa pembuatanya, namun sepertinya tidak ada kata usang dari lagu-lagu karya beliau, masih saja banyak dari lagu-lagunya yang dibawakan penyanyi sekarang.

Lagu Cuma Kamu adalah tema lagu ungkapan rasa cinta. Rangkaian kata lirik romantis diiringi harmonisasi musik yang sendu, lengkaplah sudah sentuhan lembut dan sendunya dari lagu ini.

Ya bagi yang sedang kasmaran dengan cinta pasti akan lebih mengena lagi bila mendengar lagu ini. Mudah-mudahan ungkapan rasa cints kepada seseorang di lagu ini didasari niat karena Allah atau lebih dari itu ungkapan cinta di lagu ini adalah ungkapan cinta kepada Allah. Karena seratus persen cinta kita ke apapun itu harusnya dilandasi cinta karena Allah.

Rangkaian Chord dari lagu ini tidak begitu sulit. Kunci nada dasar lagu Cuma Kamu ini saya tulis di kunci nada dasar C Mayor. Isi chord dari lagu ini diantara Am, G, F dan Dm, namun ada chord yang diluar susunan kunci tangga nada dasar C yaitu chord Bb, dan chord Bb ini kalau dimainkan di gitar untuk pemula agak sulit karena termasuk jenis chord bare atau jenis chord gitar gantung biasa menyebutnya. Namun demikian anda bisa mempelajari terlebih dahulu. Tidak ada kata sulit kalau dipelajari pasti bisa.

Demikian postingan  Lirik Chord Lagu Cuma Kamu Rhoma Irama. Silahkan disimak dan dipelajari, semoga bermaafaat.

 

Cuma Kamu

By Rhoma Irama
Am F G Am cuma kamu sayangku di dunia ini Am F G Am cuma kamu cintaku di dunia ini Dm Bb G Am tanpa kamu hampa ku rasa dunia ini Dm Bb G Am tanpa kamu sunyi ku rasa dunia ini Am F G Am cuma kamu sayangku di dunia ini Am F G Am cuma kamu cintaku di dunia ini Am Dm tiada kalimat dapat melukiskan G C betapa sayangku kepada dirimu Am Dm tiada ibarat sebagai ungkapan G C betapa cintaku kepada dirimu G F itu dapat kurasa dari belai tanganku G F itu dapat kurasa dari tatap mataku Am hoo hoo hoo Am F G Am cuma kamu sayangku di dunia ini Am F G Am cuma kamu cintaku di dunia ini Dm Bb G Am tanpa kamu hampa ku rasa dunia ini Dm Bb G Am tanpa kamu sunyi ku rasa dunia ini Am F G Am cuma kamu sayangku di dunia ini Am F G Am cuma kamu cintaku di dunia ini

Post a Comment for "Lirik Chord Lagu Cuma Kamu Rhoma Irama"