Lirik Chord Lagu Di Riject Jenita Janet.

Lirik Chord Lagu Di Riject Jenita Janet. 
Dunia musik khususnya lagu-lagu dangdut terus berkembang sesuai dengan perkembangan teknologi juga peradaban. Roda produksi musik terus berputar khusunya pembuatan lagu-lagu baru.

Karena tingkat persaingan yang semakin besar atau juga pengarang mencari tema yang unik juga lain dari pada yang lain, setidaknya pembuatan lagu baru bisa mencuri perhatian di pasar persaingan popularitas dari tema lagu lagu-lagu yang ada, kadang orang membuat judul lagu yang aneh-aneh, seperti yang akan saya bahas di postingan ini Lirik Chord Lagu Di Riject Jenita Janet.

Judul lagu di Riject dari Jenita Janet adalah salah satu udaha membuat judul lagu yang lain daripada yang lain. Ya judul lagu di Riject jadi unik dan terasa gaul namun agak kocak juga kalo menurut saya.

Biasanya istilah di Riject adalah arti sebuah kata yang dipakai untuk produk barang yang gagal terus direfund, tapi disini kata di Riject dipakai untuk kaitan dengan hubungan asmara yang gagal hee. Dituangkan dalam rangkaian lirik lagu yang berjudul di riject. Lirik dari dari lagu ini seratus persen cerita tentang percintaan anak muda.

Ya jadi sebuah judul lagu yang unik, ditambah dengan garapan musik yang cukup enak, energik untuk dinikmati. Cuma ya sebatas untuk hiburan sejenak saja ya dan mudah-mudahan kegiatan hiburan kita tidak sampai melalaikan kita pada kewajiban utama hidup kita untuk beribadah kepada Allah.

Chord musik lagu di Riject sederhana mudah dipelajari atau juga mudah dihapal. Silahkan disimak dan dipelajari.

Demikian postingan Lirik Chord Lagu Di Riject Jenita Janet, mudah-mudahan bermanfaat.

 

Di Reject

By Jenita Janet
C Kamu calling-calling, aku lagi pusing Am kamu miscal aku, aku lagi dongkol Dm plis deh kamu sudah, sudah gak penting G sudah bau kambing C kamu calling calling, aku lagi pusing Am kamu miscal aku, aku lagi dongkol Dm plis deh aku jenuh dengar omongmu G plis deh aku jenuh Am ku jenuh mendengar suaramu Em ku jenuh dengar celotehmu F jungkir balik mencintaimu G tiada lagi maaf bagimu C di-reject, di-reject, di-reject aja G di-reject, di-reject, di-reject aja F C pacar yang tak setia usah ditanggapi Dm G dimaafin malah nyakitin C di-reject, di-reject, di-reject aja G di-reject, di-reject, di-reject aja F C dengan nomer baru kau hubungi aku Dm G tak tertipu suara palsumu C kamu calling-calling, aku lagi pusing Am kamu miscal aku, aku lagi dongkol Dm plis deh kamu sudah, sudah gak penting G sudah bau kambing C kamu calling calling, aku lagi pusing Am kamu miscal aku, aku lagi dongkol Dm plis deh aku jenuh dengar omongmu G plis deh aku jenuh

Post a Comment for "Lirik Chord Lagu Di Riject Jenita Janet."