Lirik Chord Lagu Bang Jono Zaskia Ghotik

Lirik Chord Lagu Bang Jono Zaskia Ghotik.
Banyak lagu yang judulnya mengambil dari nama seseorang, seperti judul lagu Zaenal lagu dari Rita Sugiarto, judul lagu Ani dari Rhoma Irama, judul lagu Zakia dari Ahmad Albar dan juga sepertinya masih banyak lagu-lagu lainya yang judulnya seperti itu. Seperti halnya lagu yang akan saya bahas disini yaitu Lirik Chord Lagu Bang Jono Zaskia Ghotik.

Memang lucu ya, coba gimana rasanya kalo nama kita yabg tercantum di judul lagu tersebut. Apa kita bangga atau sebaliknya? Ya itu sih tergantung ke orangnya masing-masing ya. Lirik Lagu Bang Jono dari Zaskia Ghotik tema lagu seorang istri yang mendapatkan sosok suami bernama Bang Jono yang tidak baik dari prilaku, sifat dan tabiatnya. Malahan terakhir Bang Jono tidak pulang-pulang katanya ya hee. Rasanya kalo kita simak tema lagu Lirik Bang Jono ini tentang kesedihan ya, Tema lagu yang tragis nasib seorang istri.

Namun tidak demikian kalo kita simak berikut mendengarkan musiknya, tema kesedihan tidak dirasakan dilagu ini, karena mungkin garapan musiknya yang energik juga tempo lagu yang moderato. Lagu ini malahan jadi terasa sebuah lagu yang kocak. Berbanding terbalik dengan kisah sedih isi liriknya.Atau ini yang dinginkan oleh si penggarap lagu bahwa lagu Lirik Lagu Bang Jono ini dibuat untuk dinikmati sebagai hiburan komedi walau tema dari lagu ini cerita kesedihan. Chord dari lagu Bang Jono ini sederhana bisa dimainkan dengan mudah.

Demikian postingan Lirik Chord Lagu Bang Jono. Silahkan disimak dan dipelajari lirik dan chord dari lagu ini. Semoga bermanfaat.

Bang Jono

By Zaskia Ghotik
Am Dm Eee.. Bang Jono kenapa kau tak Am pulang-pulang Dm Am E Pamitnya pergi cari uang tapi kini Am malah menghilang Am Dm Eee.. Bang Jono ternyata cuma Am Dm Am keluyuran Sana sini cari hiburan E Am lupa rumah lupa kerjaan G C Kau bilang padaku baik-baik sayang G C abang pasti cepat pulang G C Kau janjikan aku sebungkah berlian Dm E sesuap nasi pun jarang Am Em Dulu kau janji bawa berlian untukku F C Sehari makan sekalipun tak tentu Dm Am Kau bilang inilah kau bilang itulah B E Bosan dengan alasanmu Am Em Kau fikir hidup ini cuma makan batu F C Kau fikir anakmu tak butuh susu Dm Am Susu yang inilah susu yang itulah E Am Susa susi susah Goyang itik Joss Am Dm Am Eee.. Bang Jono sungguh kau tak berubah Dm Am Kau obral janji tinggal janji E Am Sungguh Zaskia sakit hati

Post a Comment for "Lirik Chord Lagu Bang Jono Zaskia Ghotik"