Lirik dan Chord Lagu Dangdut Mandul, Elvy Sukaesih - Rhoma Irama

Lirik dan Chord Lagu Dangdut Mandul, Elvy Sukaesih - Rhoma Irama
Beragam sekali tema-tema lagu dangdut yang ada, umumnya tema atau isi lirik lagu bercerita tentang yang ada di seputar kehidupan kita. Contohnya Lagu Dangdut Mandul Elvy Sukaesih dan Rhoma Irama adalah lagu yang bercerita tentang hal yang kerap terjadi disebuah sebuah rumah tangga.

Disini saya tulis lagu Lagu Dangdut Mandul tentang curhatan seorang istri yang sudah sepuluh tahun membina rumah tangga tapi masih belum dikarunia anak alias mandul. Ada ketakutan dalam dirinya mengecewakan suaminya dan perasaan kurang sempurna tanpa belahan jiwa dalam keluarga. Ya polemik umum diseputar rumah tangga, ya mudah-mudahan bagi anda yang sudah menikah tidak seperti tema dilagu ini, anda mudah mendapat keturunan berikut rizkynya. Aamiin. Dan bagi anda yabg sudah berumah tangga tapi masih belum dikarunia putra bersabarlah.

Di Lagu Mandul terdapat lirik dan tema yang bagus, intinya mempertahankan keutuhan rumah tangga walau adanya cobaan belum punya belahan jiwa sang putra.

Dari rangkaian chord yang yang ada dari lagu yang berjudul mandul ini, menurut saya ada chord biasanya tidak biasa dipakai di lagu dangdut, yaitu chord Bm7-5. Karena demikian saya rasa lagu ini terasa unik didengar saat lagu tersebut berada di chord tersebut. Bagi anda belum menguasai chord tersebut, silahkan pelajari dulu.

Selain mempelajari Lirik dan Chord Lagu Mandul diatas ada hikmah yang bisa diambil khususnya bagi anda yang telah berkeluarga untuk bisa mempertahankan keutuhan rumah tangga sambil menunggu saatnya tiba Allah mengkaruniakan keturunan bagi kita.

Demikian postingan Lirik Chord Lagu Mandul, silahkan disimak dan dipelajari semoga bermanfaat.


Mandul

By Rhoma Irama - Elvi Sukaesih
Am Sepuluh tahun sudah Bm7-5 Am Kita berumah tangga Am Tapi belum juga Bm7-5 Am Mendapatkan putra Am F Jangan kau sedi...ih Am jangan berduka Am F Mohon pada-Nya...aa Am dalam berdoa Am Sebagai seorang isteri Bm7-5 Am ku merasa sedih Am Ku takut dirimu Bm7-5 Am kecewa padaku Am G7 Ref Cintaku padamu tak akan pudar G7 Dm G7 Am Walau seumur hidupmu dalam kemandulan Am G7 Cintaku padamu tak akan pudar G7 Dm G7 Am Walau seumur hidupmu dalam kemandulan G7 Am Kurasa tiada sempurna F Am kebahagiaan kita G7 Am Tanpa adanya seorang F Am putra belahan jiwa

Post a Comment for "Lirik dan Chord Lagu Dangdut Mandul, Elvy Sukaesih - Rhoma Irama"