Lirik dan Chord Lagu Begadang Rhoma Irama

Lirik dan Chord Lagu Begadang Rhoma Irama
Lagu Begadang, lagu yang tak asing lagi khususnya pencinta dangdut lagu-lagu Rhoma Irama. Ya lagu yang lawas sekali, saya teringat saat masih anak-anak, lagu ini sering terdengar ditetangga saat memutar lagu ini dengan pita kaset.

Lirik dan Chord Lagu Begadang Rhoma Irama lagu yang enak untuk didengar juga dari tema lirik lagu ada petuah pentingnya menjaga kesehatan jangan terlalu banyak begadang tanpa alasan yang jelas.

Anda perlu chord dari lagu begadang ini, saya tulis kunci tangga nadanya di D0=C untuk memudahkan anda yang sedang belajar memainkan alat musik, khususnya memainkan iringan chord sebuah lagu berikut menyanyikan liriknya.

Demikian postingan Lirik dan Chord Lagu Begadang Rhoma Irama silahkan simak, semoga bermanfaat.

Begadang

By Rhoma Irama
C Begadang jangan begadang C Am Kalau tiada artinya Dm F Begadang boleh saja___aa C Kalau ada perlunya C Begadang jangan begadang Am Kalau tiada artinya Dm F Begadang boleh saja____aa C Kalau ada perlunya F Ref Kalau terlalu banyak begadang G7 C Muka pucat karena darah berkurang F Kalau sering kena angin malam G7 C Segala penyakit akan mudah datang Bb C Darilah itu sayangi badan Bb C Jangan begadang setiap malam
Silahkan disimak lirik chord lagu begadang.

Post a Comment for "Lirik dan Chord Lagu Begadang Rhoma Irama"