Lirik Chord Lagu Cintaku Klepek-Klepek Hesty

Lirik Chord Lagu Cintaku Klepek-Klepek Hesty
Arti kata klepek-klepek tidak saya temukan di Kamus Besar Bahasa Indonesia. Klepek-l;epek bahasa gaul yang biasa dipakai anak-anak muda. Disini saya asumsikan bahwa klepek-klepek itu contoh kasusnya mungkin seperti untuk ikan yang sedang tidak di air atau cacing kepanasan atau binatang yang sekarat ya hee sadis ya.

Tapi ternyata dilagu ini arti kata tersebut bukan untuk yang disebutkan diatas. Tapi kiasan kata untuk ungkapan mabuk cinta. Jelasnya mungkin saking cintanya sama seseorang sampai klepek-klepek wah lebay banget ya hee.

Ya mudah-mudahan hanya sebagai judul lagu saja yang tujuanya kocak dan menghibur tidak untuk di dunia nyata.  Hanya dimabuk cinta sampai klepek-klepek wah itu konyol banget. Apalagi kalo kita hubungkan dengan tujuan hidup kita didunia ini ya, untuk apa kita hidup dan mau kemana kita hidup. Ya bisa bisa dijawab sendiri hee.

Rangkaian chord dari lagu ini sederhana mudah untuk dimainkan. Silahkan disimak dan dipelajari. Semoga bermanfaat.

 

Cintaku Klepek-kelepek

By Hesty
C Dm Cintaku Klepek-kelepek Sama dia G C Sayangku Klepek-kelepek Sama dia C Dm Cintaku Klepek-kelepek Sama dia G C Sayangku Klepek-kelepek Sama dia F C Beginilah kalau sedang jatuh cinta G C Mata Ngantuk Jadi Melotot F C Telepon Bicara Ayang-ayangan G C Pulsa habis jadi pengen nangis C Dm Cintaku Klepek-kelepek Sama dia G C Sayangku Klepek-kelepek Sama dia C Dm Cintaku Klepek-kelepek Sama dia G C Sayangku Klepek-kelepek Sama dia F C Beginilah kalau sedang mabuk cinta G C Siang malam terbayang wajahnya F C Beginilah kalau sedang mabuk cinta G C Biar jauh terasa ada C G Makanya kalau sedang jatuh cinta C G Jangan suka main gelap-gelapan F G C Nenek bilang itu bahaya berbahaya C Dm Cintaku Klepek-kelepek Sama dia G C Sayangku Klepek-kelepek Sama dia C Dm Cintaku Klepek-kelepek Sama dia G C Sayangku Klepek-kelepek Sama dia F C Beginilah kalau sedang jatuh cinta G C Mata Ngantuk Jadi Melotot F C Telepon Bicara Ayang-ayangan G C Pulsa habis jadi pengen nangis C G Makanya kalau sedang jatuh cinta C G Jangan suka main gelap-gelapan F G Nenek bilang itu bahaya C G Makanya kalau sedang jatuh cinta C G Jangan suka main gelap-gelapan F G Nenek bilang itu bahaya C G Makanya kalau sedang jatuh cinta C G Jangan suka main gelap-gelapan F G Nenek bilang itu bahaya C Banyak setannya

Post a Comment for "Lirik Chord Lagu Cintaku Klepek-Klepek Hesty"