Lirik Chord Lagu Sakitnya Tuh Disini Cita Citata

Lirik Chord Lagu Sakitnya Tuh Disini Cita Citata
Lagu dengan judul Sakitnya Tuh Disini dinyanyikan Cita citata. Lagu yang membawa hoki dan keberuntungan bagi dirinya. Lagu lain yang juga tenar dibawakan Cita citata diantaranya Lagu Goyang Dumang.

Dilihat dari rangkaian melodi lagu juga rangkaian chord, Lirik Chord Lagu Sakitnya Tuh Disini Cita Citata adalah lagu yang sederhana. Saya sebut sederhana karena chord hanya 3 jurus saja berputar diantara Am, G dan F. Namun kenyataannya lagu-lagu yang booming dikondisi sekarang kebanyakan ya lagu-lagu yang seperti ini. Mungkin orang-orang gak mau ribet dengan lagu-lagu yang jelimet saat menikmati nya.

Kunci nada dasar Lirik Chord Lagu Sakitnya Tuh Disini Cita Citata saya tulis di kunci C Mayor, untuk memudahkan yang sedang belajar chord. Silahkan disimak atau dipelajari bagi anda yang butuh Lirik dan Chord dari lagu Sakitnya Tuh Disini. Semoga bermanfaat.

 

Sakitnya Tuh Disini

By Cita Citata

Am F Sakitnya tuh di sini Di dalam hatiku G Am Sakitnya tuh di sini Melihat kau selingkuh Am F Sakitnya tuh di sini Pas kena hatiku G Am Sakitnya tuh di sini Kau menduakan aku Am F G Am Teganya hatimu Permainkan cintaku Am F G Am Sadisnya caramu Mengkhianati aku G F Sakitnya hatiku Hancurnya jiwaku G E Di depan mataku Kau sedang bercumbu Am F Sakitnya tuh di sini Di dalam hatiku G Am Sakitnya tuh di sini Melihat kau selingkuh Am F Sakitnya tuh di sini Pas kena hatiku G Am Sakitnya tuh di sini Kau menduakan aku Am F G Am Sakit sakit sakitnya tuh di sini Am F G Am Sakit sakit sakitnya tuh di sini Am F G Am Teganya hatimu Permainkan cintaku Am F G Am Sadisnya caramu Mengkhianati aku G F Sakitnya hatiku Hancurnya jiwaku G E Di depan mataku Kau sedang bercumbu Am F Sakitnya tuh di sini Di dalam hatiku G Am Sakitnya tuh di sini Melihat kau selingkuh Am F Sakitnya tuh di sini Pas kena hatiku G Am Sakitnya tuh di sini Kau menduakan aku Am F Sakitnya tuh di sini Di dalam hatiku G Am Sakitnya tuh di sini Melihat kau selingkuh Am F Sakitnya tuh di sini Pas kena hatiku G Am Sakitnya tuh di sini Kau menduakan aku

Post a Comment for "Lirik Chord Lagu Sakitnya Tuh Disini Cita Citata"